15 Quotes Cinta Dari Raditya Dika ini Sungguh Dalem dan Njleb

Raditya dika merupakan salah satu penulis zaman now. Pasalnya dia bisa dengan sangat baik memanfaatkan youtube dan social media untuk menunjang karirnya sebagai penulis dan filmmaker. Walaupun Dhika merupakan seorang penulis yang bisa dibilang sukses, namun ia kurang beruntung kalo dalam hal asmara. Bahkan para followernya kerap kali membullynya lho di social media.
Namun, jangan salah, walau demikian ia sangat pintar dalam memberikan tips soal cinta dan menjabarkan arti cinta yang sebenarnya. Yah, mungkin itu salah satu contoh dari teori 100 tapi prakteknya 0 besar ya, hihi.
Langsung aja deh, mimin kasih 15 quotes cinta dari Raditya Dika yang pastinya bisa bikin kamu geleng-geleng kepala.

1. Kalo sayang gak mungkin hilang

quotes cinta

2. Hati-hati ya, nanti ada yang jadi baper lagi

quotes cinta

3. Iya, jangan, nanti repot

quotes cinta

4. Itu gebetan ato kang fotocopy?

quotes cinta

5. Inilah yang bikin cepet bosen satu sama lain

quotes cinta

6. Itu pacaran ato penjara?

quotes cinta

7. Selamat siang, yang sabar ya

quotes cinta

8. Selamat siang, terus berjuang ya

quotes cinta

9. Semakin cepat bales, semakin dia suka

quotes cinta

10. Jangan kegeeran dulu ya, nanti kecewa lagi

quotes cinta

11. Kapan kawin?

quotes cinta

12. Boleh patah hati, asal jangan tutup hati

quotes cinta

13. Tembak aja udah, daripada kesalip yang lain nanti

quotes cinta

14. Cemburu tanda gak pede

quotes cinta

15. Kalo sayang gak ngelarang-larang

quotes cinta

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published.