8 Percakapan Kocak Orang Tua dan Anak Pas Chatting Ini Pasti Bikin Kamu Ngakak

Orangtua kita kadang bisa menjadi orang yang menakutkan, tapi di satu sisi, bisa jadi orang yang paling bersahabat dengan tingkah-tingkah lucunya. Terutama ketika bertukar pesan.

Setiap besar anak di muka bumi ini pasti punya pengalaman kocak dengan orangtuanya ketika bertukar pesan teks. Nah kali ini Hipwee mau membagikan kompilasi chat-chat kocak yang terjadi di ruang bertukar pesan gawaimu. Semoga menghibur~

1. Selain cewek, siapa yang nggak pernah salah? Orangtua. Setuju?

Namanya orangtua, mereka itu nggak pernah salah. Sepositif apa pun kegiatanmu di luar rumah, orangtua pasti memiliki kekuatiran tersendiri jika anaknya pulang larut malam. Buat kamu yang sekarang udah merantau, kangen nggak diingetin kayak gini waktu jaman SMA dulu?

2. Kamu pasti punya pengalaman konyol yang melibatkan orangtuamu. Salah satunya kejadian yang menimpa Si Fulan ini

Inilah yang cukup membahayakan dari seorang ibu. Kadang naluri belanjanya bisa mengalahkan naluri untuk menjaga anaknya. Apalagi kalau lagi banyak diskon, kadang si anak justru menjalankan tugas sebagai kuli angkut ibunya.

3. Tingkat sayang dan tingkat iseng seorang mama terhadap anaknya ini sangat beda tipis

Pada beberapa waktu, isengnya orangtua kita seperti inilah yang bikin kita ketawa-ketawa sendiri. Punya ibu kok pengertian banget, meskipun nyebelin :))

4. Ada yang pernah mengalami kejadian seperti ini?

5. “Please, Ma…”

Hadeuh, Bu. Kalau jadi anaknya, siapa pun bingung kudu gimana lagi menghadapi ibu, selain ketemu langsung.

6. Sok mengerti ikon-ikon anak kekinian sih nih ibu. Salah pengertian malah bikin pengen ngakak

Biar dibilang gaul mungkin, ya, ibu yang satu ini? Tapi gagal gaul. Malah jadi multitafsir, bu~

7. Orangtua tak pernah salah. Orangtua kalau nggak diturut kemauannya, ancamannya bisa lebih mengerikan dari pembunuh bayaran :p

Kalau sudah main ancam-ancam, kita namanya anak, mau gimana lagi? Mau nggak mau harus nurut, cuy. Daripada sesuatu yang gratis dan tersedia nantinya malah sirna, ya nggak?

8. Waduhhh ibu yang satu ini pinter banget deh dalam memanfaatkan keadaan

Nggak ada jempol lagi yang bisa kita kasih ke ibu satu ini setelah masing-masing orang mengacungkan empat jempol. Cerdas banget sih ini.

Nah itulah 10 pengalaman kocak ketika bertukar pesan teks dengan orangtua sendiri lewat gadget. Kamu punya pengalaman lucu juga nggak? Jangan ragu buat ngasih tau kita di kolom komentar yak!

Sumber : hipwee.com

News Reporter